Kakanwil Kemenkumham Jabar Berikan Penghargaan Kepada 3 Kepala Biro Setda Provinsi Jabar

- 11 September 2023, 21:39 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya berikan penghargaan kepada tiga Kepala Biro di Pemprov Jabar /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews /
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya berikan penghargaan kepada tiga Kepala Biro di Pemprov Jabar /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews / /



GALAMEDIANEWS  – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 3 Kepala Biro Sekretariat Derah Provinsi Jawa Barat.
 
Dengan di dampingi langsung Pimpinan Tinggi (Pimti) Kemenkumham Jabar, penghargaan tersebut diberikan Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya kepada 3 Kepala Biro daerah Provinsi Jabar diantaranya Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kepala Biro Umum, dan Kepala Biro Hukum yang saat ini baru dilantik menjadi Kepala Disnakertrans Jabar.

Penyerahan penghargaan juga di saksikan seluruh Stakeholder dan instansi terkait dalam edukasi pencegahan pelanggaran Kekayaan Intelektual (KI).

Baca Juga: Saksikan Hiburan Rakyat Topeng Banjet dalam Rangka Hari Jadi Karawang ke-390, Catat Waktu dan Tempatnya

Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi mengatakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas support yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar melalui Sekretariat Daerahnya.

Sehingga, Andika menambahkan, beberapa kegiatan Kanwil Kemenkumham Jabar yang melibatkan Pemprov Jabar bisa terlaksana dengan sukses.

"Penghargaan ini marupakan bentuk apresiasi, karena berbagai kegiatan Kanwil Kemenkumham Jabar yang melibatkan Pemprov Jabar selalu berjalan dengan sukses," ujar kakanwil kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya pada Senin, 11 September 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23: Statistik dan Head to Head

Kegiatan Kanwil Kemenkumham Jabar yang terlaksana dengan sukses seperti Apel Siaga HDKD ke-78, Partisipasi pada West Java Festival, dan proses Harmonisasi Produk Hukum Daerah di Jawa Barat. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah