10 Universitas PTN dan PTS Terbaik di Bali Tahun Versi UniRank, UNUD Bukan yang Pertama?

- 15 September 2023, 10:34 WIB
Universitas Udayana (UNUD), salah satu Universitas terbaik di Bali./unud.ac.id
Universitas Udayana (UNUD), salah satu Universitas terbaik di Bali./unud.ac.id /

GALAMEDIANEWS - Memilih Universitas terbaik di Bali baik PTN atau PTS mungkin bisa menjadi salah satu pilihan menyenangkan mengingat banyaknya destinasi wisata menakjubkan yang ditawarkan.

Berikut daftar Universitas terbaik di Bali yang merupakan daftar PTN dan PTS yang memiliki prestasi baik di tingkat nasional. Pemeringkatan ini berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga pemeringkat UniRank.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Hong Kong Open 2023 Hari Ini: 7 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Semifinal

Sederet daftar Universitas terbaik di Bali berikut ini juga telah mendapatkan akreditasi unggulan dan baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), sehingga akan sangat tepat jika dijadikan sebagai kampus untuk melanjutkan pendidikan.

Daftar Universitas terbaik di Bali berikut ini akan sangat tepat untuk dijadikan sebagai daftar referensi untuk mengetahui daftar dan urutan perguruan tinggi terbaik berdasarkan ranking nasional versi lembaga pemeringkat UniRank.

Setidaknya terdapat beberapa Universitas terbaik yang bisa dipilih mulai dari PTN hingga PTS di Bali yang masuk dalam pemeringkatan UniRank.

Salah satu Universitas yang masuk dalam peninjauan penilaian UniRank dan masuk dalam perguruan tinggi terbaik di Pulau Dewata ini adalah Udayana (UNUD).

Penasaran apa saja PTN dan PTS di Bali yang masuk dalam penilaian UniRank sebagai kampus terbaik selain UNUD? Simak uraian selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1: Head to Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x