10 Universitas Terbaik di Surabaya Negeri dan Swasta Versi UniRank, Telah Mendapatkan Akreditasi BAN-PT  

- 14 September 2023, 16:13 WIB
 Unair, salah satu universitas terbaik di Surabaya.
Unair, salah satu universitas terbaik di Surabaya. / unair.ac.id/

 

GALAMEDIANEWS – Universitas terbaik di Surabaya berikut ini merupakan daftar perguruan tinggi yang memiliki prestasi yang baik di tingkat nasional. Daftar ini berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga pemeringkat UniRank.

Sederet daftar Universitas terbaik di Surabaya berikut ini juga telah mendapatkan akreditasi unggulan dan baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Daftar Universitas terbaik di Surabaya berikut ini akan sangat tepat untuk dijadikan sebagai daftar referensi dalam mengetahui urutan perguruan tinggi terbaik berdasarkan ranking nasional.  

Baca Juga: Resep Seblak Coet Mamang Rafael yang Viral di Medsos Rasanya Enak dan Bikin Nagih, Cocok Nih Buat Ide Jualan

Selain itu, beberapa Universitas terbaik di Surabaya berikut ini juga telah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT di mana lembaga tersebut melakukan seleksi yang sangat ketat untuk pemberian akreditasi, sehingga universitas yang telah terakreditasi ini dijamin mutu dan kualitasnya.

Terdapat banyak universitas terbaik di Surabaya yang telah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan juga mendapatkan peringkat terbaik tingkat nasional dan bahkan tingkat dunia.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Bekasi yang Enak dan Murah, Tawarkan Spot Instagramable dengan View Bagus

Nah, berikut ini daftar universitas terbaik di Surabaya swasta dan negeri yang bisa dijadikan sebagai referensi memilih kampus idaman.  

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: UniRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x