US Open 2020: Serena Williams Melangkah ke Babak Kedua Usai Tekuk Kristie Ahn

- 2 September 2020, 10:03 WIB
Serena Williams
Serena Williams /

GALAMEDIA - Petenis tuan rumah, Serena Williams berhasil melangkah ke babak kedua, usai mengalahkan Kristie Ahn 7-5 6-2 di babak pertama turnamen tenis US Open 2020 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Selasa waktu setempat.

Diawali dengan permainan lamban di babak pertama. Bahkan Serena menunjukkan tanda-tanda kegugupan di awal set pertama turnamen Grand Slam ini.

Namun, di set kedua Serena mengubah permainannya dengan kecepatan tinggi. Serena mampu melepaskan 13 ace dan 28 winners selama pertandingan. Ia juga melancarkan pukulan-pukulan serangannya yang kuat untuk membuka pertahanan lawannya.

Baca Juga: 7 Golongan Pelanggan PLN Non-Subsidi dapat Penurunan Tarif Perioade Oktpber-Desember 2020

Servis terakhir Serena memaksa Ahn melakukan kesalahan, sehingga memberi adik kandung Venus Williams itu meraih kemenangannya yang ke-102 di US Open (AS Terbuka).

"Saya sangat senang dengan cara saya berjuang untuk setiap poin," kata Serena Williams dalam wawancara di lapangan setelah pertandingan seperti dikutip Reuters.

Menurut Serena, meski menang dua gim langsung, banyak hal yang harus diperbaiki dari permainannya terutama untuk mengembalikan konsentrasi penuh di lapangan.

Baca Juga: Jangan Takut Gak Kebagian, BLT BPJS Ketenakerjaan Baru Cair Rp 2,98 T dari Anggaran Rp 37,78 T

"Saya harus lebih fokus... Jadilah Serena dan tutup saja," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x