US Open 2020: Lawannya Mundur di Set Kedua, Theim Lewati Babak Pertama

- 2 September 2020, 10:56 WIB
/USOpen.org/

GALAMEDIA - Akibat Jaume Munar tergelincir di set kedua, Dominic Thiem mendapat keuntungan dan maju ke babak kedua US Open 2020 pada laga hari Selasa waktu setempat.

"Saya senang dengan caraku bertarung, karena tidak mudah melawannya. Situasi lapangan sangat berbeda tahun ini, meski sedikit berangin tapi kami memainkan reli yang bagus," kata Thiem sebagaimana laporan Reuters, Rabu, 2 September 2020.

Sebelum Munar mundur karena tergelincir di baseline pada pertengahan set kedua, Thiem memimpin skor dengan 7-6(6), 6-3. Akibat insiden tersebut, Munar terpaksa harus mengakhiri pertandingan.

Baca Juga: Polsek Pataruman Banjar Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Pada babak selanjutnya Thiem akan berhadapan dengan Sumit Nagal dari India, yang mengalahkan Bradley Klahn 6-1, 6-3, 3-6, 6-1 di babak pertama.

Thiem belum pernah menghadapi Nagal sebelumnya. Namun petenis Austria ini ingat dengan jelas apa yang mampu dilakukan calon lawannya dalam debut Grand Slam-nya di US Open tahun lalu. Saat itu Nagal merebut set pembuka melawan Roger Federer sebelum kalah dalam pertandingan tersebut.

"Saya benar-benar melihatnya dalam satu pertandingan penuh. Dia bermain bagus. Saya ingat bahwa dia memiliki pukulan forehand yang luar biasa," tutur Thiem.

Baca Juga: Miliki Banyak Kelemahan, Presiden Jokowi Pun Berpotensi Dimakzulkan

"Jadi mungkin saya akan melihat beberapa rekaman dari pertandingan itu," kata petenis peringkat tiga versi ATP itu menambahkan.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x