PREDIKSI SKOR Timnas Indonesia vs China Taipei Asian Games 2023, Statistik dan Susunan Pemain Hari Ini

- 21 September 2023, 13:41 WIB
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs China Taipei di Asian Games, Statistik dan Susunan Pemain Hari Ini/ Instagram @PSSI /
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs China Taipei di Asian Games, Statistik dan Susunan Pemain Hari Ini/ Instagram @PSSI / /



GALAMEDIANEWS - Berikut prediksi skor Timnas Indonesia vs China Taipei di Asian Games 2023, serta ulasan statistik dan susunan pemain yang akan bertanding hari ini Kamis, 21 September.

Pertandingan akan berlangsung sore ini pukul 14.00 WIB di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China. Prediksi skor Indonesia unggul untuk menang di laga kedua ini.

Indonesia membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos meraih tiket 16 besar, apabila berhasil menaklukkan Chinese Taipei.

Baca Juga: Terjadi Ledakan di RS Eka Hospital BSD Tangerang Selatan

Garuda Muda sangat optimis menyambut pertandingan ini, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kirgistan dengan skor 2-0 pada laga perdana grup, hari Selasa, 19 September lalu. Dua gol kemenangan diberikan oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Sementara itu, China Taipei meraih hasil yang berbeda. Pada laga perdana melawan Korea Utara, The Blue Wings harus menerima kekalahan 0-2 dari Korut.

Dari hasil tersebut, Taipei berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup F, sedangkan Indonesia saat ini memimpin puncak klasemen grup.

Baca Juga: Pemkab Karawang Buka 1.998 Formasi PPPK 2023, Berikut Daftar dan Link Pendaftaranya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Transfermarkt Sofascore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x