6 SMA di Purworejo Jawa Tengah yang Masuk ke-Deretan Top Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 23 September 2023, 09:44 WIB
SMA Terbaik di Purworejo./sman4purworejo.sch.id
SMA Terbaik di Purworejo./sman4purworejo.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 6 SMA di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah yang masuk ke-deretan top sekolah terbaik se-Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022, simak penjelasannya di artikel ini.

6 SMA di Purworejo yang masuk pada deretan top 1000 sekolah terbaik di seluruh Indonesia ini berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 tertinggi seperti data yang telah telah kami lansir dari situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

6 SMA di Purworejo yang masuk pada deretan list top sekolah terbaik kali ini nantinya bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru.

Baca Juga: Hanya Ada 2 SMA Terbaik di Kabupaten Grobogan, Jadi Top Nasional dan Impian Para Siswa

Daftar 6 SMA yang bisa dijadikan referensi pendaftaran sekolah baru di Purworejo kali ini diantaranya yaitu SMAN 1 Purworejo, SMAN 7 Purworejo, SMAN 2 Purworejo, SMAN 5 Purworejo, MAN Purworejo, SMAN 4 Purworejo.

Berikut daftar 6 SMA terbaik di Purworejo Jawa Tengah yang masuk kedalam deretan top sekolah terbaik berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 tertinggi seperti data yang telah kami dapatkan lewat situs web LTMPT.

1. SMAN 1 Purworejo

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x