Temui Pramono Anung, Hengky Kurniawan Bahas Soal Arahan Jokowi hingga Investasi Untuk Bandung Barat

- 25 September 2023, 20:05 WIB
Mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan temui Skretaris Kabinet Pramono Anung untuk menidaklanjuti arahan Presiden Jokowi
Mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan temui Skretaris Kabinet Pramono Anung untuk menidaklanjuti arahan Presiden Jokowi /instagram @hengkykurniawan/

GALAMEDIANEWS - Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan melakukan pertemuan dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung untuk menindaklanjuti terkait arahan Presiden Jokowi pada waktu lalu. 

Dengan menandai instagram Pramono Anung, Hengky Kurniawan pun membagikan moment pertemuan tersebut melalui akun instagram miliknya @hengkykurniawan. 

Selain menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi, Hengky Kurniawan pun menuliskan bahwa pertemuan tersebut juga membahas investasi untuk Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

"Sore ini menemui Sekretaris Kabinet Bapak @pramonoanungw untuk menindaklanjuti arahan Bapak Presiden minggu lalu, sekaligus membahas investasi untuk Kabupaten Bandung Barat,"ujar mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dalam caption instagram yang dilihat Galamedianews pada Senin, 25 September 2023. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x