Produk Kulit Asal Garut Ikut Kembali Festival Internasional

- 26 September 2023, 16:15 WIB
Produk Kulit Asal Garut Ikut Kembali Festival Internasional.
Produk Kulit Asal Garut Ikut Kembali Festival Internasional. /TikTok @fwkleathergroos/

GALAMEDIANEWS - Kerajinan kulit dari Kota Dodol ikut lagi Festival internasional, kembali digelar di Italia. Kabupaten Garut berkesempatan untuk mengirimkan produknya, menjadi bagian pergelaran festival internasional kerajinan bahan kulit dari seluruh dunia ini.

Bupati Garut Rudy Gunawan, pengunjungi pameran internasional bergengsi Lineapelle The International Leather Fair yang langsung, dari tanggal 19 sampai 21 september 2023 di Fiera Milano Rho, Italia.

Dalam festival kulit internasional Lineapelle The Internasional Leather Fair, merupakan ajang pemeran terkemuka di Eropa yang memamerkan Produk - Produk berkualitas tinggi, terutama yang berkaitan dengan bahan kulit, bahan sintetis, aksesoris, komponen, dan bahan tekstil untuk membuat tas, sepatu, barang - barang bahan kulit pakaian kulit, bahan pelapis interior mobil dan barang produk yang lainnya.

Baca Juga: Nonton Anime Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Episode 1-12 END Sub Indo bukan Otakudesu dan Anoboy

Pada pameran ini Kabupaten Garut turut berpartisipasi dengan memerankan sejumlah produk bahan kulit unggulan yang telah menjadi ciri khas Garut.

"Ikut serta Garut dalam event Lineapelle The International Leather Fair 2023 ini, adalah ikut serta kedua kalinya. Usai sebelumnya pada tahun 2022 lalu, Garut juga berpartisipasi di ajang ini.

Baca Juga: Sering Dikira Gejala Maag, Inilah Perbedaan Sakit Perut Akibat Maag dan Batu Empedu

Dalam keterangan Bupati Rudy menyebut Garut membawa beragam jenis produk kulit yang dipamerkan dalam pameran tersebut. Di antaranya, adalah sepatu dan tas kulit. Produk dari Garut kini bahkan dilirik oleh para pengunjung yang datang ke acara tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x