Dedi Mulyadi: Banyak Pejabat Edan! Angka Stunting Naik, Anggaran Ludes Dipakai Makan dan Ngobrol di Hotel

- 27 September 2023, 12:01 WIB
Dedi Mulyadi: Banyak Pejabat Edan! Angka Stunting Naik, Anggaran Ludes Dipakai Makan dan Ngobrol di Hotel.
Dedi Mulyadi: Banyak Pejabat Edan! Angka Stunting Naik, Anggaran Ludes Dipakai Makan dan Ngobrol di Hotel. /Utara Times Pikiran Rakyat /

GALAMEDIANEWS – Mantan Bupati Purwakarta dan juga mantan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi (KDM) mengatakan banyak pejabat edan yang memanfaatkan proyek penanganan stunting atau gizi buruk untuk kepentingan pribadi.

Hal itu disampaikan Dedi Mulyadi saat hadir di Safari Cinta KDM untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa 26 September malam.

Baca Juga: Viral! Korban Begal di Bandung Malah Dipalak Oknum Polisi

Baca Juga: Resep Tahu Woku, Hidangan Pedas yang Menggugah Selera Cocok untuk Santap Siang

Menurutnya penanganan gizi buruk atau stunting seolah menjadi proyek yang menguntungkan bagi para pejabat. Betapa tidak, mulai dari pencanangan, rapat hingga evaluasi digelar di hotel berbintang dan menghabiskan anggaran ratusan juta per kegiatan.

"Banyak pejabat edan, di tengah angka stunting yang meningkat anggaran habis untuk makan dan ngobrol di hotel. Kan saya banyak menemukan seperti itu," tutur Dedi Mulyadi.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku beberapa kali bertemu dengan sejumlah pejabat yang sedang asik makan dan ngobrol di hotel. Saat ditanya ternyata mereka sedang rapat terkait penanganan stunting.

"Sedangkan yang gizi buruknya tidak diberi makan, malah pejabatnya yang makan enak, itu disebutnya pejabat edan," tegasnya.

Baca Juga: Ibu Hamil Sulit Tidur ? Simak Beberapa Tips Ini untuk Meningkatkan Kualitas Tidur pada Ibu Hamil

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x