Dedi Mulyadi: Anggota Dewan Harus Rutin Bertemu PSK!

- 22 Agustus 2023, 08:40 WIB
Dedi Mulyadi saat menggelar Safari Cinta KDM untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Senin 21 Agustus 2023 malam./ist
Dedi Mulyadi saat menggelar Safari Cinta KDM untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Senin 21 Agustus 2023 malam./ist /

GALAMEDIANEWS – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi menyebut anggota dewan perlu dalam setiap waktu pergi ke klub malam dan tempat prostitusi. Apa alasannya?

Pernyataan itu diungkapkan mantan Bupati Purwakarta saat menggelar Safari Cinta KDM untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Senin 21 Agustus 2023 malam.

Baca Juga: 5 Kesalahan dalam Pengambilan Keputusan, Salah Satunya Cocokologi

Baca Juga: Darurat Udara: Kualitas Udara di 10 Wilayah Stasiun Jakarta Mencapai Ambang Batas Kritis!

"Apakah perlu anggota DPR ke klub malam? Perlu ke tempat PSK? Perlu, karena itu semua rakyat kita, mau yang benar mau yang tidak benar," ujar Dedi Mulyadi.

Menurutnya sebagai wakil rakyat dan pemimpin tugasnya bukan menjelekkan profesi mereka yang bekerja di dunia hitam tersebut.

Tetapi tugasnya adalah memperbaiki agar mereka bisa hidup layak tanpa harus menjual diri.

Ia mencontohkan salah satu caranya, kata Dedi, Fraksi Gerindra membuat surat edaran yang isinya memerintahkan anggota dewan untuk keluar malam setidaknya tiga kali dalam seminggu menemui mereka.

“Sapa mereka dengan cinta. Temui, tanya, mereka bekerja untuk menghidupi berapa orang anggota keluarga, lihat apakah ada yang perlu dibantu atau tidak,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x