Gaya Dedi Mulyadi Tampil Cantik dan Berbikini Saat Lomba Panjat Pinang di Lembur Pakuan

- 21 Agustus 2023, 09:15 WIB
Gaya Dedi Mulyadi Tampil Cantik dan Berbikini Saat Lomba Panjat Pinang di Lembur Pakuan./ist
Gaya Dedi Mulyadi Tampil Cantik dan Berbikini Saat Lomba Panjat Pinang di Lembur Pakuan./ist /

SUBANG – Kemeriahan HUT RI ke-78 masih berlanjut di kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Kemarin, KDM menggelar lomba panjat pinang dengan peserta warga Lembur Pakuan. Lomba yang rutin digelar setiap tahunnya itu kali ini cukup berbeda dan lebih meriah.

Baca Juga: Pemeriksaan Hukum Capres-Cawapres Ditunda hingga Pemilu 2024, Jaksa Agung Khawatir Jadi Alat Politik

“Kita akan bermain panjat pinang karena yang cocok itu main rebutan untuk memperebutkan yang ada di atas, susahnya luar biasa tapi seru. Tahun lalu melakukan itu dan sekarang sama,” ucap KDM.

Lomba panjat pinang tahun ini didedikasikan untuk para kaum wanita di seluruh Indonesia. Sebab tidak hanya memperebutkan hadiah, tapi panjat pinang kali ini akan menghibur kaum wanita dan ibu karena berbeda dari biasanya.

“Kan saya sudah bilang kita ini kalau jadi pemimpin harus menjadikan seluruh wanita ini ibu negara. Bukan hanya membahagiakan satu ibu negara, tapi seluruh wanita layaknya ibu negara,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Championships 2023, Babak Penyisihan Dimulai Hari Ini Senin, 21 Agustus 2023

Berbeda dari tahun sebelumnya, panjat pinang kali ini seluruh peserta berdandan cantik dan mengenakan pakaian tidur wanita. Para peserta memakai pakaian dan didandani oleh istrinya masing-masing.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x