Akun Centang Biru Dedi Mulyadi Kena Hack, Sudah Satu Bulan Dikuasai Orang Tak Bertanggung Jawab

- 15 Juli 2023, 20:34 WIB
Akun Facebook Dedi Mulyadi.
Akun Facebook Dedi Mulyadi. /

GALAMEDIANEWS - Politisi asal Jawa Barat Dedi Mulyadi memastikan akun Facebook centang biru yang telah memiliki 11 juta pengikut kini dalam penguasaan pihak tak bertanggung jawab.

Pria yang akrab disapa Kang Dedi Mulyadi (KDM) ini mengatakan akun tersebut sudah beberapa kali kena hack pihak tak bertanggung jawab. Terbaru sekitar satu bulan ini akun tersebut kembali di luar penguasaannya.

"Saya pastikan itu di luar penguasaan baik oleh saya maupun tim. Akun itu dikuasai pihak tak bertanggung jawab," ucap Dedi.

Ia meminta seluruh pihak termasuk para pengikutnya untuk mengabaikan segala bentuk postingan baik itu kata-kata, foto maupun video yang dimuat di dalam akun Kang Dedi Mulyadi.

Pihaknya kini tengah melakukan upaya agar akun tersebut kembali pulih dan tidak dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Contoh Ceramah Berjudul Awali Tahun Baru Dengan Alhamdulillah, Astaghfirullah, dan Bismillah

"Saya tidak bertanggung jawab atas segala bentuk postingan di dalamnya karena sedang dalam penguasaan pihak tak bertanggung jawab," ucapnya.

Saat ini semua kegiatan KDM bisa diikuti di akun Instagram @dedimulyadi71, Twitter @DediMulyadi71, youtube Kang Dedi Mulyadi Channel dan Lembur Pakuan Channel.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x