Prabowo Subianto Ajukan Proposal Perdamaian Rusia Ukraina, Dedi Mulyadi: Sosok Pemimpin Berani dan Bernyali

- 7 Juni 2023, 10:43 WIB
Dedi Mulyadi sebut Prabowo Subianto sebagai pemimpin berani dan bernyali./ press release
Dedi Mulyadi sebut Prabowo Subianto sebagai pemimpin berani dan bernyali./ press release /

GALAMEDIANEWS - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang mengajukan proposal perdamaian perang saudara Rusia dan Ukraina, dinilai oleh Dedi Mulyadi sebagai sosok pemimpin berani dan bernyali yang dibutuhkan oleh negeri ini.

Menurut Dedi Mulyadi, Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang memiliki karakter kuat, berani ambil risiko dalam membuat kebijakan. Dan orang-orang seperti ini menurutnya merupakan sosok yang dibutuhkan Indonesia demi membuat sebuah perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Meskipun proposal perdamaian Rusia Ukraina tersebut pada akhirnya ditolak pihak Ukraina, bukan berarti apa yang diupayakan oleh Prabowo Subianto merupakan hal yang dapat mengurangi kredibilitasnya sebagai seorang pemimpin.

Justru keberaniannya dalam mengajukan proposal perdamaian Rusia Ukraina tersebut, lanjut Dedi Mulyadi, patut dihargai dan diapresiasi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Pasang Badan untuk Prabowo Terkait Proposal Perdamaian yang Dinyinyir: Salahnya di Mana?

 

Dan ia juga menyayangkan adanya akun-akun yang nyinyir terhadap langkah Prabowo Subianto dalam menciptakan perdamaian di dunia internasional tersebut.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x