Video Viral Penganiayaan Siswa SMP di Cilacap, Pelaku Hampir Digebukin Massa

- 27 September 2023, 15:20 WIB
Video Viral Penganiayaan Siswa SMP di Cilacap 
Video Viral Penganiayaan Siswa SMP di Cilacap  /tangkapan layar Instagram @ahmadsahroni88/

 

GALAMEDIANEWS - Video penganayaan siswa SMP di Cilacap sedang menjadi perbincangan hangat oleh warganet, di mana dalam video viral tersebut seorang siswa tengah dihajar.

Dilansir dari Instagram @ahmadsahroni88, siswa yang dianiaya tidak bisa berbuat apa-apa dan dengan pasrah menerima berbagai pukulan hingga tendangan keras dari pelaku penganayaan.

Diketahui, pelaku penganiayaan siswa SMP di Cilacap itu berinisial ML, yang merupakan sorang siswa kelas 9 di salah satu SMP di Cimanggu.

Bahkan video penganayaan siswa SMP di Cilacap yang viral itu berdurasi sekitar empat menit, yang artinya si korban menerima berbagai pukulan dan tendangan dari pelaku sangat lama.

Baca Juga: Viral Nasabah Bunuh Diri Buntut Teror Pinjol Adakami yang Tidak Manusiawi

Dalam video viral tersebut, pelaku aniaya terlihat memakai topi hitam dengan gayanya yang sok jago menirukan karakter Genji Takiya dalam film Crows Zero.

Alhasil, pelaku penganayaan siswa SMP di Cilacap disamperin di rumahnya oleh posisi dan diamankan pada Rabu, 27 September 2023 dini hari, sebagaimana dikutip dari Instagram @undercover.id.

Dalam video viral itu juga terlihat banyaknya warga yang sudah berkumpul di halaman rumah pelaku aniaya. Dan saat pelaku keluar, warga sekitar merasa geram dan menjadi rusuh.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @ahmadsahroni88


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x