Fikom Unisba Jalin Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi dengan Pemda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

- 28 September 2023, 17:33 WIB
Fikom Unisba menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan
Fikom Unisba menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan /Fikom Unisba/

GALAMEDIANEWS - Dalam menjalankan fungsi Tridharma Perguruan Tinggi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (Fikom Unisba) menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan antara kedua pihak bertempat di Aula Utama Unisba, Gedung Hj. Kartimi Kridhoharsojo, Jalan Tamansari No 1 Bandung.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin, 25 September 2023 ini dihadiri oleh Bapak Bupati Kotabaru, Bapak H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H., serta para pejabat struktural Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Fikom Unisba ini dihadiri juga oleh para pejabat struktural di lingkungan Unisba dan Fikom Unisba, diantaranya Wakil Dekan IV Unisba, Kabag. Kerjasama Unisba, para Dekan, Ketua Program Studi, Sekretaris Prodi, para Kasie. Laboratorium Fikom Unisba dan Ketua Badan Penjaminan Mutu Fikom Unisba.

Baca Juga: Fikom Unisba Bekerjasama dengan HIPMI Kabupaten Bandung Barat untuk Gali Potensi Kewirausahaan Perempuan

Implementasi kegiatan kerjasama ini akan diwujudkan melalui berbagai kegiatan kolaborasi antara Fikom Unisba dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru berupa kegiatan-kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dekan Fikom Unisba, Ibu Prof. Dr. Atie Rachmiatie, Dra., M.Si. menyatakan, “Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas keterbukaannya Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk bermitra, bekerja sama dan berkolaborasi dengan UNISBA yang akan diawali oleh FIKOM dalam bentuk penguatan kompetensi SDM pemerintahan dalam menjalankan tupoksinya khususnya dalam bidang komunikasi dan informasi”.

Selain penandatangan perjanjian kerjasama, pada kesempatan ini juga Universitas Islam Bandung memberikan penghargaan kepada Bupati Kotabaru, Bapak H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. yang diberikan secara langsung oleh Wakil Rektor IV Universitas Islam Bandung, Ibu Dr. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H.

Penghargaan ini diberikan atas kiprah Bupati Kotabaru sebagai Pemimpin yang Islami dalam Mewujudkan Good Governance.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Fikom Unisba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x