Sebelum Beli Polytron Cinemax, Intip Dulu Review Lengkapnya!

- 28 September 2023, 17:50 WIB
Polytron Cinemax.
Polytron Cinemax. /polytron.co.id/

GALAMEDIANEWS - Sebelum membeli produk elektronik seperti televisi, sangat penting untuk mengenali fitur-fitur yang disediakan. Perangkat yang lumrah dimiliki oleh setiap rumah itu kini hadir dalam berbagai versi yang memanjakan penggunanya. Mulai dari ukuran yang lebih besar hingga fitur yang lengkap menjadi tawaran yang menggiurkan.

Polytron merupakan salah satu produsen elektronik yang memberikan banyak pilihan kepada penggemar siaran televisi. Seri Smart TV yang diluncurkan dengan berbagai kelengkapan fitur di antaranya adalah Polytron Cinemax Soundbar berbasis Android. Seperti apa detail penting pada seri televisi Polytron yang satu ini? Berikut ulasannya!

  1. Desain

Ada tiga varian ukuran Smart TV Cinemax Soundbar berbasis Android yang tersedia yaitu ukuran 32 inci, 43 inci, dan 50 inci. Televisi ukuran 32 inci memiliki harga yang paling ekonomis. Meski begitu, tampilan desainnya tidak mengecewakan. Dengan desain frameless, bingkai fisik pada sisi-sisinya kecuali bagian bawah tergolong tipis sehingga menghasilkan tampilan yang kekinian. 

Untuk mengoperasikan fungsi televisi, ada tombol D-Pad pada bagian belakang, tepatnya di kiri bawah. Tombol ini dapat digunakan sebagai alternatif remote. Tidak jauh dari itu, ada konektor audio ke soundbar serta konektor untuk subwoofer. Pada bagian tengahnya juga terdapat berbagai konektor lain.

Baca Juga: Hanya Ada Satu SMA Terbaik di Kota Padang Pariaman, Jadi Unggulan Nasional Berdasarkan Nilai UTBK 2022

  1. Soundbar dan Subwoofer

Selain mendapatkan perangkat televisi, dalam paket pembelian Anda juga akan mendapatkan soundbar yang terpisah. Anda tidak perlu menghubungkan soundbar ke listrik agar bisa digunakan. Anda cukup menghubungkannya televisi melalui kabel audio analog. Sekilas bentuk soundbar memiliki penampilan elegan dan berisi 2-way speaker system.

Bersama dengan soundbar, ada juga subwoofer. Perangkat ini memiliki  Power Output 50W. Hanya saja, ukuran subwoofer ini terbilang cukup besar sehingga Anda perlu mempersiapkan ruang yang cukup untuk meletakkannya. Keberadaan subwoofer akan membuat suara bas terdengar lebih mumpuni.

Baca Juga: Jangan Dibuang! Berikut 5 Manfaat Kulit Mangga untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x