One Piece Episode 1078 Sub Indo: Sinopsis dan Link Nonton Legal bukan di situs Anoboy, Samehadaku

- 1 Oktober 2023, 06:47 WIB
Sinopsis dan link nonton One Piece episode 1078
Sinopsis dan link nonton One Piece episode 1078 /deviantart.com  /

 

GALAMEDIANEWS – Berikut ini sinopsis dari anime one piece episode 1078 subtitle indonesia beserta link nonton di website resmi secara legal bukan di situs anoboy, otakudesu, samehadaku, dan sebagainya.

Anime One Piece episode 1078 sub indo ini dikabarkan akan dirilis hari ahad ini tanggal 1 Oktober 2023. Episode terbarunya ini merupakan kelanjutan dari pertempuran bajak laut aliansi Luffy melawan Kaido.

One Piece episode 1078 ini berjudul “Dia kembali! Shogun Negeri Wano, Kozuki Momonosuke”

One Piece episode 1078 sub indo terbaru ini akan menceritakan kejadian di ibu kota bunga, wano setelah Kaido berhasil ditumbangkan oleh Luffy dengan pukulan yang sangat kuat bernama bajrang gun.

Akibatnya, Kaido jatuh terpental ke bawah hingga masuk ke dalam jurang berisikan lavas yang sangat panas seperti halnya Big Mom. Pada akhirnya terjadi ledakan yang begitu dahsyat hingga mengguncangkan seluruh negeri Wano.

Baca Juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Anime One Piece 1078 Sub Indo di Situs Resmi, Bukan Otakudesu dan Samehadaku

Disisi lain, rakyat Wano di ibu kota bunga terus berharap agar terbebas dari cengkraman Kaido, mereka terus menyalakan menerbangkan lampu-lampu harapan dengan tujuan keinginannya dapat terjadi.

Kedatangan Luffy dan kawan-kawan rupanya membuahkan hasil, Momonosuke membuat aliansi untuk membebaskan Wano dari tangan rezim Kaido, dan ternyata usaha mereka tidak sia-sia.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Myanimelist


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x