Manjakan Penikmat Kopi, Alfamart Hadirkan Bean Spot di Kota Bandung

- 4 September 2020, 19:30 WIB
Memanjakan penikmat minuman kopi, Alfamart kini menghadirkan Bean Spot di sejumlah gerai di Kota Bandung. (Rio Ryzki Batee/galamedia)
Memanjakan penikmat minuman kopi, Alfamart kini menghadirkan Bean Spot di sejumlah gerai di Kota Bandung. (Rio Ryzki Batee/galamedia) /

GALAMEDIA - Ngopi atau meminum kopi merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh masyarakat Indonesia sejak dulu.

Seiring berjalannya waktu kini istilah Ngopi justru bergeser menjadi aktivitas menikmati sajian kopi yang didorong oleh kegemaran minum kopi, kebutuhan pekerjaan atau sekedar bersosialisasi yang didominasi kalangan muda perkotaan.

Di sisi lain, keterbatasan waktu saat beraktivitas pada kalangan penggemar kopi di perkotaan, menjadi celah menyediakan konsep layanan take away bagi para penggemar kopi dalam menikmati olahan bubuk kopi tersebut.

Melihat fenomena tersebut, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, sebagai pengelola minimarket Alfamart kini menghadirkan produk kopi siap saji premium dengan gaya kekinian melalui Bean Spot.

Baca Juga: Heboh Pembakaran Alquran di Swedia dan Denmark, Pemerintah Indonesia Beri Tanggapan Seperti Ini

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi mengatakan, Bean Spot hadir dengan beragam varian sajian kopi panas dan dingin yang menampilkan cita rasa kopi khas berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu signature unggulan dari Bean Spot yakni Kopi Gula Aren dan Kopi Klepon.

"Kopi Gula Aren merupakan salah satu jenis Ice Coffee yang digemari masyarakat Indonesia," ungkapnya kepada wartawan di Kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat, 4 September 2020.

"Sehingga kami menampilkan varian ini karena jenis kopi ini seperti must have item yang harus ada di kedai kopi," tambah dia.

Penikmat kopi memperlihatkan sajian dari Bean Spot milik Alfamart. (Rio Ryzki Batee/galamedia)
Penikmat kopi memperlihatkan sajian dari Bean Spot milik Alfamart. (Rio Ryzki Batee/galamedia)

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x