HP Pavilion x360: Laptop Lipat dengan Touchscreen Rekomendasi untuk Mahasiswa dan Pengusaha

- 4 Oktober 2023, 15:32 WIB
Laptop Lipat  HP Pavilion x360.
Laptop Lipat HP Pavilion x360. /hp.com/

GALAMEDIANEWS - Pandemi COVID-19 telah mempercepat pergeseran banyak aktivitas kita ke dunia digital. Laptop menjadi salah satu perangkat yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk bekerja, belajar, atau bermain.

Salah satu pilihan menarik yang patut dipertimbangkan adalah HP Pavilion x360 Laptop, yang hadir dengan sejumlah fitur yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Dalam ulasan terbaru dari kanal YouTube @Calosa Gadget, HP Pavilion x360 Laptop dipamerkan dengan segala keunggulannya. Salah satu hal yang paling mencolok adalah spesifikasinya yang tangguh.

Laptop ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-13, RAM 16GB, dan SSD 512GB, yang dapat memberikan performa responsif untuk tugas-tugas harian dan multitasking.

Selain itu, desainnya yang stylish dengan pilihan warna pilus gold dan Space blue membuatnya tampak menarik. Laptop ini juga dapat diubah menjadi tablet, memungkinkan penggunaan yang lebih fleksibel.

Baca Juga: Syahrul Yasin Limpo Dikabarkan Menghilang di Eropa, Jokowi Minta Publik Untuk Menunggu Perkembangannya

Dengan layar touchscreen dan stylus pen magnetic, pengguna dapat dengan mudah menggambar, menulis, atau mengedit dokumen.

Dalam hal konektivitas, HP Pavilion x360 tidak kalah. Terdapat port USB type C dengan fitur power delivery dan HP sleep and charge, yang membuat pengisian daya perangkat lain menjadi lebih praktis.

Selain itu, laptop ini mendukung WiFi 6 dan Bluetooth 5.3, memberikan pengalaman terkoneksi yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: YouTube @Calosa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x