20 SMA Terbaik 2023 di Kabupaten Tangerang Veri LTMPT, Diurutkan Berdasarkan Rerata Nilai UTBK 2022

- 9 Oktober 2023, 07:20 WIB
Siswa siswi MAN Insan Cendekia Serpong, salah satu SMA terbaik di Kabupaten Tangerang 2023
Siswa siswi MAN Insan Cendekia Serpong, salah satu SMA terbaik di Kabupaten Tangerang 2023 /https://ic.sch.id//

 

GALAMEDIANEWS – Daftar SMA terbaik di Kabupaten Tangerang berikut ini bisa dipilih sebagai referensi mencari rekomendasi sekolah favorit pada masa PPDB 2023 versi LTMPT yang diurutkan berdasarkan nilai UTBK 2023.

Daftar SMA terbaik di Kabupaten Tangerang berikut ini diurutkan berdasarkan perolehan nilai dan juga rerata nilai UTBK 2022 yang paling tinggi dan selanjutnya dihimpun dalam daftar Top 1000 sekolah di Indonesia.

Daftar rekomendasi SMA terbaik di Kabupaten Tangerang ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi siswa siswi untuk menemukan sekolah yang bisa dipilih dalam masa PPDB di tahun yang akan datang.  

Bisa belajar di SMA terbaik yang ada di Kabupaten Tangerang pastinya merupakan sebuah kebanggaan bagi siswa siswi yang ada di daerah tersebut dan sekitarnya.

Sekolah terbaik menawarkan berbagai kelebihan yang diunggulkan di berbagai bidang mulai dari fasilitas yang dimiliki sehingga siswa siswi bisa belajar dan juga mengembangkan kemampuannya dengan lebih baik.

Selain itu, sekolah terbaik juga memiliki tenaga pendidik yang memiliki kualitas unggul dan terbaik. Hal ini akan memberikan dampak positif bagi sekolah dan siswa siswinya.

Lantas sekolah mana saja yang masuk dalam daftar SMA terbaik di Kabupaten Tangerang pada tahun 2023 versi LTMPT dan bisa dijadikan sebagai referensi dalam mencari sekolah di PPDB 2023.

Daftar SMA Terbaik di Kabupaten Tangerang

Baca Juga: 6 SMA Terbaik di Kota Cimahi Jawa Barat yang Masuk Jajaran Top Sekolah Berprestasi di Indonesia

Berikut daftar SMA Terbaik di Kabupaten Tangerang pada tahun 2023 versi LTMPT yang dirangkum dalam Top 1000 sekolah di Indonesia sebagaimana dilansir GalamediaNews dari website LTMPT.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x