SMA Terbaik di Kota Palu, Cuma Ada 2 Sekolah yang Tembus Peringkat Nasional Berdasarkan Nilai UTBK 2022

- 7 Oktober 2023, 08:01 WIB
SMA terbaik di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah./Instagram @smazharpalu
SMA terbaik di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah./Instagram @smazharpalu /

GALAMEDIANEWS - Ini dia daftar SMA terbaik di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah dan hanya ada 2 yang tembus peringkat nasional berdasarkan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) 2022.

SMA terbaik di Kota Palu ini dilihat berdasarkan peringkat provinsi, nasional, dan nilai UTBK 2022 yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Cuma ada 2 sekolah yang menembus peringkat nasional dari top 1000 sekolah se-Indonesia

Siswa dan siswi yang telah melakukan persiapan diri dengan tekun dan giat belajar dapat memberikan kesempatan yang besar untuk bisa diterima di SMA impiannya dan juga orang tua dan wali murid.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Chelsea di Liga Inggris: Preview dan Susunan Pemain

Daftar SMA Terbaik di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah

Ini dia SMA terbaik di Kota Palu dan hanya ada 2 sekolah yang tembus peringkat nasional berdasarkan nilai UTBK 2022, diantaranya yaitu SMA Al - Azhar Mandiri Palu dan MAN Insan Cendekia Kota Palu.

1. SMA AL - AZHAR MANDIRI PALU

SMA Al - Azhar Mandiri Palu berhasil menembus peringkat nasional dengan ranking ke-186 nasional dari top 1000 sekolah dan ranking ke-1 provinsi. Adapun nilai rata-rata UTBK 2022 yaitu 561,883.

2. MAN INSAN CENDEKIA KOTA PALU

MAN Insan Cendekia Kota Palu berhasil menembus peringkat nasional dengan ranking ke-595 nasional dari top 1000 sekolah dan ranking ke-2 provinsi. Adapun nilai rata-rata UTBK 2022 yaitu 527,910.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x