Info Lowongan Kerja 2023: PT Novell Pharmaceutical Laboratories Sedang Butuh Posisi Mis Admin

- 11 Oktober 2023, 09:49 WIB
Ilustrasi lowongan kerja
Ilustrasi lowongan kerja /Pinterest/

GALAMEDIANEWS - Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari lowongan kerja (loker), informasi terbaru dari PT Novell Pharmaceutical Laboratories saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Mis Admin.

Untuk itu, bagi Anda yang berminat untuk bergabung bersama perusahaan PT Novell Pharmaceutical Laboratories ini simak terus artikel ini terkait kualifikasi dan cara pendaftarannya.

Apa Itu PT Novell Pharmaceutical Laboratories?

PT Novell Pharmaceutical Laboratories yang berdiri tahun 1998 merupakan Perusahaan Manufacturing di bidang farmasi / obat2an berstandar GMP Nasional dan Internasional.

Pada tahun 2013, Novell Pharmaceutical Laboratories menjadi perusahaan Farmasi Lokal Indonesia pertama yang mendapatkan persetujuan GMP dari otoritas Uni Eropa (Jerman – Lageso) untuk pabrik injeksinya.

Baca Juga: Butuh 3 Posisi, PT Kimia Farma Membuka Loker Terbaru Khusus Daerah Jakarta

Novell Pharmaceutical Laboratories juga memiliki lisensi GMP dari Eropa, Australia, Afrika Selatan PICS, dan Negara-negara Teluk GCC. Sebagai bagian dari ekspansi internasionalnya, Novell memiliki kantor dan tim pemasarannya sendiri di Filipina, Thailand dan Vietnam, dengan lebih dari 30 karyawan di luar Indonesia.

Nah, berikut ini kualifikasi dan cara mendaftar di perusahaan PT Novell Pharmaceutical Laboratories sebagaimana dilansir Galamedianews dari lokerblog.com.

Baca Juga: 7 Efek Samping Minum Kopi, Berikut Batas Aman Minum Kopi Bagi Kesehatan

Kualifikasi Mis Admin:

- Pendidikan SMA/SMK/D3 Semua Jurusan

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: lokerblog.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x