Butuh Posisi Warehouse Staff, PT Catur Mitra Sejati Sentosa Buka Loker untuk Lulusan SMA

- 16 September 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa.
Ilustrasi lowongan kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa. // IG @kemnaker



GALAMEDIANEWS - Kabar gembira untuk kalian yang sedang membutuhkan pekerjaan, PT Catur Mitra Sejati Sentosa membuka lowongan kerja (loker) khusus untuk posisi Warehouse Staff. Link pendaftaran bisa kalian klik di akhir artikel.

Sebelum terlambat, disarankan untuk kalian yang ingin bergabung dengan perusahaan PT Catur Mitra Sejati Sentosa disarankan untuk capat karena batas pendaftaran pada 30 September 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Brighton GRATIS, Nonton Siaran Langsung Kualitas HD

Baca Juga: NONTON ANIME BLEACH Thousand Year Blood War Episode 23 Sub Indo Resmi Bukan Samehadaku Otakudesu atau Anoboy

PT Catur Mitra Sejati Sentosa dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.

Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek. Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 38 toko.

Toko Mitra10 tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan.

Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.

Baca Juga: Resep Siomay Dimsum ala Chef Rudy Choirudin, Hidangan Tradisional yang Bisa Disajikan di Rumah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: lokerblog.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x