Mahfud MD Bertemu Tokoh PA 212 Haikal Hassan, Berfoto di Depan Lukisan Jokowi dan Luhut Panjaitan

- 6 September 2020, 16:18 WIB
Mahfud MD berfoto dengan Haikal Hassan. (Twitter/@mohmahfudmd)
Mahfud MD berfoto dengan Haikal Hassan. (Twitter/@mohmahfudmd) /

GALAMEDIA - Momen mengejutkan datang dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang melakukan pertemuan dengan Ustaz Haikal Hassan.

Disebut mengejutkan karena kedua tokoh tersebut selama ini dikenal memiliki pandangan atau jalan yang berbeda-beda. Haikal Hassan juga dikenal sebagai salah satu tokoh Persaudaraan Alumni 212 yang kerap mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Momen itu dibagikan Mahfud MD lewat akun Twitter pribadinya, @mohmahfudmd, Sabtu 5 September 2020. Dari foto-foto yang diunggah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), terlihat momen saat ia dan Haikal berdiskusi secara santai dan asyik bersama Haikal Hassan.

Baca Juga: Taruhannya Usus Jika Anda Sembarangan Mengonsumsi Makanan Ini

"Terasa asyik berdiskusi di pagi akhir pekan bersama Ust. Haikal Hassan (5/9/20)," cuit Mahfud.

Baca Juga: Heboh, Ustaz Abdul Somad Antarkan Pasangan Calon Pimpinan Daerah Daftar ke KPU

"Sepanjang sama-sama berniat baik utk kebaikan masyarakat meskipun pilihan jalannya berbeda maka persahabatan alias ukhuwwah hrs tetap dipelihara. Innamal mu'minuna ikhwatun. Syukron ala ziyaratikum," sambung Mahfud.

Selepas pertemuan, keduanya menyempatkan diri berfoto bersama di depan lukisan para tokoh bangsa, yakni Joko Widodo, Luhut Panjaitan, Airlangga Hartarto dan Muhadjir Effendy. Belum diketahui apa maksud dari pertemuan tersebut.

Namun, Mahfud pun mengabarkan lewat Twitternya, jika dia sering melakukan silatuhrami. Tak cuma dengan Haikal, tapi juga dengan sejumlah tokoh yang selama ini dikenal sering memberi kritikan ke pemerintah,

Baca Juga: Gejala Covid-19 Bisa Dilihat dari Warna Dahak, Benarkah?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x