5 Cafe Instagramable di Bekasi dengan View Bagus, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman di Akhir Pekan

- 12 Oktober 2023, 10:55 WIB
Janjian Coffee House Point, salah satu cafe hits di Bekasi untuk tempat nongkrong
Janjian Coffee House Point, salah satu cafe hits di Bekasi untuk tempat nongkrong /Instagram @saya_kopinuansa/

GALAMEDIANEWS – Rekomendasi cafe hits dan instagramable berikut ini akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng teman di akhir pekan.

Beberapa rekomendasi cafe hits dan instagramable di Bekasi ini memiliki lokasi luas dengan  view bagus serta juga menawarkan berbagai sudut dengan spot instagramable. Dengan fasilitas yang ditawarkan ini dijamin akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sini.

Menghabiskan waktu di cafe hits dan instagramable di Bekasi yang cocok untuk tempat nongkrong ini akan  menjadi momen yang cukup ditunggu lantaran bisa bersantai bareng teman dari berbagai aktivitas melelahkan.

Beberapa cafe hits dan instagramable di Bekasi ini akan sangat cocok dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong bareng teman lantaran menawarkan suasana asri dengan view bagus yang dilengkapi dengan spot menarik yang instagramable.

Menariknya lagi, beberapa cafe hits dan instagramable di Bekasi yang cocok di jadikan tempat nongkrong bareng teman ini juga menawarkan menu makanan dengan harga yang cukup murah dan juga rasa yang enak.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Hits di Karawang yang Tawarkan Spot Instagramable dengan View Bagus

Rekomendasi Cafe Hits di Bekasi Cocok untuk Tempat Nongkrong

Berikut ini daftar rekomendasi cafe hits di Bekasi yang cocok untuk tempat nongkrong bareng teman, memiliki view bagus dan desain instagramable sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari 10 BEST ID.

1. Eight Coffee

Eight Coffee menjadi rekomendasi pertama tempat nongkrong yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bareng teman. Lokasinya menawarkan nuansa apik dan sejuk lantaran dilengkapi dengan pepohonan yang asri, dan juga memiliki area yang luas sehingga lebih nyaman.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube 10 BEST ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah