SMA Terbaik di Kabupaten Magetan, Terdapat 2 Sekolah yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi se-Jawa Timur

- 13 Oktober 2023, 15:26 WIB
SMA Terbaik di Kabupaten Magetan, Terdapat 2 Sekolah yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi se-Jawa Timur.
SMA Terbaik di Kabupaten Magetan, Terdapat 2 Sekolah yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi se-Jawa Timur. /Instagram @smanti_official/

GALAMEDIANEWS - Ini dia SMA terbaik di Kabupaten Magetan dan terdapat 2 sekolah yang memiliki nilai ujian tulis berbasis komputer (UTBK) tinggi se-Jawa Timur pada tahun 2022.  

SMA terbaik di Kabupaten Magetan memiliki siswa dan siswi yang berprestasi yang ditandai dengan nilai UTBK 2022 yang tinggi. Tidak sampai disitu, terdapat 2 sekolah yang memiliki nilai UTBK tinggi se-Jawa Timur.

Nilai tersebut dapat dilihat melalui situs Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT)  yang menginformasikan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, dan 2 diantaranya berada di Kabupaten Magetan.

Para siswa dan siswi yang lanjut pendidikan menengah atas tentunya berharap dapat diterima di SMA terbaik di Magetan, terlebih lagi terdapat 2 sekolah yang memiliki nilai UTBK tinggi se-Jawa Timur.

Baca Juga: SINOPSIS Film Twilight, Kisah Cinta Manusia dan Vampir

SMA terbaik di Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur

Ini dia SMA terbaik di Kabupaten Magetan dan terdapat 2 sekolah yang memiliki nilai UTBK Tinggi se-Jawa Timur, diantaranya yaitu SMAN 1 Magetan dan SMAN 1 Maospati.

  1. SMAN 1 MAGETAN

SMAN 1 Magetan memiliki nilai UTBK 2022 yang tinggi di Kabupaten Magetan dengan nilai 528,047. Menjadikanya ranking ke-106 tingkat provinsi dan ke-592 tingkat nasional.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah