Kenaikan Harga Tiket Bus Mencapai 3x Lipat Menjelang Lebaran Idul Fitri 2023, di Terminal Magetan

- 20 April 2023, 09:30 WIB
Kenaikan harga tiket bus terjadi hingga 3x lipat menjelang hari Raya Idul Fitri sampai akhir hari Raya Idul Fitri./ Rama Romadhon- GalamediaNews
Kenaikan harga tiket bus terjadi hingga 3x lipat menjelang hari Raya Idul Fitri sampai akhir hari Raya Idul Fitri./ Rama Romadhon- GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Menjelang mudik lebaran Idul Fitri, tiket bus mengalami kenaikan hingga 3x lipat dari harga normal. Mudik lebaran tahun ini sangatlah dinanti-nanti untuk sebagian orang, pasalnya selama dua tahun saat pandemi pemerintah mengeluarkan larangan untuk mudik.

 

Kini pandemi Covid-19 telah usai dan pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, namun dalam perjalanan wajib menggunakan masker.


Kendaraan transportasi yang bisa digunakan ada bermacam-macam, mulai dari kapal, pesawat dan salah satunya ada bus yang menjadi opsi penting perjalanan darat.

Untuk orang-orang yang tidak memiliki kendaraan roda empat pribadi mungkin ini adalah berita buruk, karena kenaikan tiket bus terjadi hingga tiga kali lipat dari harga normal. Kenaikan harga tiket bus akan terjadi pada tanggal 23-1 Mei 2023.

Baca Juga: SALUT! Pake Motor dari Bekasi, Pria Ini Bawa Istri dan Anaknya Mudik ke Tasikmalaya

 

Suasana di Terminal Magetan./ Rama Romadhon - GalamediaNews
Suasana di Terminal Magetan./ Rama Romadhon - GalamediaNews

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x