3 Lokasi Penukaran Uang Baru di Rest Area Jalan Tol dan Jalur Mudik Lebaran Hari Ini, Rabu 19 April 2023

- 19 April 2023, 07:39 WIB
Jadwal lokasi penukaran uang baru di rest area jalan tol dan jalur mudik Lebaran hari ini, Rabu 19 April 2023./ bi.go.id
Jadwal lokasi penukaran uang baru di rest area jalan tol dan jalur mudik Lebaran hari ini, Rabu 19 April 2023./ bi.go.id /

GALAMEDIANEWS – Inilah 3 lokasi penukaran uang baru di rest area jalan tol dan jalur mudik Lebaran, hari ini, rabu 19 April 2023. Layak banget diketahui buat mereka yang belum sempat melakukannya sebelum balik ke kampung halaman.

 

Lokasi penukaran uang baru di rest area jalan ini banyak dicari para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman untuk memberikan angpao kepada anak-anak dan handai tolan.

Jadwal dan info lokasi penukaran uang baru di rest area jalan tol  dan jalur mudik Lebaran juga memiliki jam operasional yang singkat. Jadi, pastikan catat ya kapan mulai beroperasinya.

Oh ya, kuota yang ada di lokasi penukaran uang baru di rest area jalan tol dan jalur mudik Lebaran ini juga terbatas, jadi siapa cepat dia dapat. Harus lebih dulu datang ke sana agar tidak kehabisan.

Tradisi memberi “Angpao” atau “THR”  (Tunjangan Hari Raya) kepada anak-anak memang menjadi sebuah tradisi Lebaran yang masih dilakukan hari ini.

Pemberian angpao tersebut menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu, khususnya oleh anak-anak, apalagi yang sukses berpuasa sebulan penuh selama Ramadhan.

Oleh karena itu, catat info ini ya supaya bisa memberi angpao dan menebar kebahagiaan untuk anak-anak dan handai tolan di kampung halaman.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @bank_indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x