Jadwal Tayang One Piece Episode 1079 Sub Indo Terbaru dan Link untuk Nontonnya

- 15 Oktober 2023, 07:06 WIB
  jadwal tayang one piece 1079
  jadwal tayang one piece 1079 /deviantart/

GALAMEDIANEWS –kapan jadwal tayang dari one piece episode 1079 sub indo terbaru dan link untuk nonton anime tersebut? Simak ulasannya sampai habis.

Anime One Piece episode 1079 sub indo dikabarkan akan dirilis hari ahad ini, 15 Oktober 2023.

Kamu bisa menonton episode terbaru ini melalui platform streaming online seperti Bstation dan sebagainya.

Anime One Piece episode 1079 ini bisa kamu tonton dengan kualitas full HD ditambah subtile Indonesia.

Anime One Piece bermula sebagai serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Ini telah diserialkan di majalah manga shōnen Shueisha Weekly Shonen Jump sejak Juli 1997, dengan masing-masing babnya disusun menjadi 104 volume tankōbon per November 2022.

Ceritanya mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang tubuhnya memperoleh sifat-sifat karet setelah tidak sengaja memakan Buah Iblis.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton One Piece 1079 Sub Indo di Situs Legal Bukan Anoboy dan Otakudesu

Dengan kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun almarhum Raja Bajak Laut Gol D. Roger yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Di beberapa titik selama Void Century, seorang pria bernama Joy Boy menemukan sebuah pulau yang terletak di ujung Grand Line. Di sini, dia meninggalkan harta karun yang tak terbayangkan nilainya. Kisah tentang harta karun di pulau terakhir ini menggelitik minat Gol D. Roger, dan dia menganggap Pemerintah Dunia melarang penjelajahan pulau sebagai bukti bahwa pulau itu nyata.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Myanimelist


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x