Cuaca di Wilayah Bandung Sepanjang Hari Ini Diprediksi Bakal Bikin Gerah

- 8 September 2020, 06:43 WIB
 Prakiraan cuaca hari  ini, Bandung Raya diprediksi cerah dan cerah berawan dengan suhu tertinggi 33 derajat celcius. (dok)
Prakiraan cuaca hari ini, Bandung Raya diprediksi cerah dan cerah berawan dengan suhu tertinggi 33 derajat celcius. (dok) /


GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Bandung Raya, sepanjang hari ini, Selasa, 8 September 2020 akan cerah dan cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari laman bmkg.go.id disebutkan cuaca cerah bakal mulai berlangsung sejak pagi hari.

Suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat celcius, dengan kelembaban 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam arah Timur.

Baca Juga: Rekor, India Catat 75.022 Kasus Baru Covid-19, Total Kematian Global Dekati 900 Ribu Jiwa

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan akan terus berlangsung hingga menjelang siang hari. Pukul 10.00 WIB, suhu udara mencapai 29 derajat celcius, masih cerah.

Sementara pada pukul 13.00 WIB, diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara yang lebih panas mencapai 33 derajat celcius dan kelembapan 50 persen dengan arah angin dari Utara 30 km/jam arah Timur.

Baca Juga: 8 September: Dul Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan 7 Orang, Pesawat USAir Jatuh Saat Hendak Mendarat

Kondisi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung hingga sore hari.

Kemudian pada 19.00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat celcius, kelembaban 75 persen, kecepatan angin 10 km/jam arah Timur. Kondisi itu berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x