Dedi Mulyadi Cetuskan Nama Prabu Bagi Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

- 23 Oktober 2023, 11:58 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Dedi Mulyadi / Foto : instagram @dedimulyadi71
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Dedi Mulyadi / Foto : instagram @dedimulyadi71 /

GALAMEDIANEWS - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Dedi Mulyadi memberikan nama ideal bagi pasangan Bacapres Prabowo Subianto dan Bacawapres Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, Dedi Mulyadi meminta kepada masyarakat untuk memberikan masukan nama yang ideal bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


"Apa nama yang ideal untuk menggabungkan dua nama yang berbeda dengan usia yang berbeda, karakter yang berbeda dan latar belakang politik yang berbeda," ujar Dedi Mulyadi dilansir Galamedianews di akun instagram @dedimulyadi71 pada Senin, 23 Oktober 2023.


Selanjutnya, Dedi Mulyadi secara pribadi memberikan nama Prabu yang artinya Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Prabowo Pilih Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapresnya dalam Pemilihan Presiden 2024


" Saya memberikan nama secara pribadi pilihan nama saya adalah Prabu singkatan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," ucap Dedi Mulyadi.


Lebih lanjut, Dedi Mulyadi berharap, dengan nama Prabu bisa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa meningkatkan derajat bagi masyarakat Indonesia dengan menebarkan kebaikan.


" Semoga kedua nama ini, akan menjadi Prabu yang menebarkan kebaikan bagi seluruh rakyat dan menyayangi masyarakat kecil dan mengangkat derajat pendidikan mereka, memberikan jaminan terhadap kesehatan, berikan jaminan kelayakan rumah, memberikan upah dan memberikan jaminan masa depan, "tutur Dedi Mulyadi.


Terakhir, Dedi Mulyadi menilai, nama Prabu bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa membangun Indonesia semakin berjaya.

Baca Juga: Pesan Prabowo ke Ridwan Kamil Usai Gagal Menjadi Cawapres: Beliau Berjiwa Besar

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @dedimulyadi71


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x