Roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri Buka-bukaan: Sudah Kuduga, Maaf Teman-teman

- 25 Oktober 2023, 19:54 WIB
Roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri buka-bukaan./X @kikysaputrii
Roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri buka-bukaan./X @kikysaputrii /

GALAMEDIANEWS - Komedian Kiky Saputri buka-bukaan soal tayangan roasting Ganjar Pranowo disalah satu acara sketsa komedi televisi nasional, pada 24 Oktober 2023. Kiky sudah menduga tayangan dirinya yang roasting salah satu capres akan dipotong-potong.

Kiky buka-bukaan soal tayangan roasting Ganjar Pranowo bermula saat warganet mempertanyakan tayangan roasting yang sedikit berbeda saat roasting capres lain. Oleh karenanya warganet menilai Kiky takut dan tidak berimbang.

“Beda sm @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo kok dikit banget. Takut ya,” kata y**.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING PSG vs AC Milan: Big Match Liga Champions, 26 Oktober 2023 Kick-off 02.00 WIB

Kiky kemudian buka-bukaan soal materi rostingnya, Ia mengatakan terdapat beberapa bagian yang cut atau dipotong oleh pihak televisi. Meskipun begitu dirinya tidak kaget karena sudah menduganya.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah,” tulis Kiky sebagaimana dikutip Galamedianews dari akun X @kikysaputrii, pada 25 Oktober 2023.

Ia kemudian mengungkapkan pengalamannya saat melakukan roasting kepada Anies Baswedan. Kiky menyebutkan tidak ada tayangan yang dipotong saat melakukan roasting kepada Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Penumpang MRT Lampaui 100 Ribu Per Hari Selama Dua Bulan Terakhir

“Jujur, beliau (Anies) keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: Ga usah ada yang di cut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara,” kata Kiky.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: X @kikysaputrii


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x