7 SMP Terbaik di Kota Bekasi Diurutkan Melalui Rata-Rata UN Tahun 2020, Persiapan PPDB 2024-2025

- 2 November 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi siswa siswi di SMP terbaik Bekasi untuk PPDB 2024./Unsplash @Stephanie Hau
Ilustrasi siswa siswi di SMP terbaik Bekasi untuk PPDB 2024./Unsplash @Stephanie Hau /

GALAMEDIANEWS - SMP terbaik di Kota Bekasi berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi memilih sekolah lanjutan setelah keluar dari Sekolah Dasar.

Mengingat PPDB 2024-2025 saat ini sudah mulai dibuka, mengetahui daftar SMP terbaik di Bekasi menjadi salah satu hal penting baik bagi para orang tua maupun siswa.

Beberapa daftar SMP terbaik di Bekasi berikut ini diurutkan berdasarkan akreditasi yang telah didapatkan dari BANPT setelah melakukan berbagai penilaian dan peninjauan terhadap sekolahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Piala Raja Spanyol Logrones vs Valencia 3 November 2023: Lihat Starting Line Up hingga H2H

Selain itu, penentuan SMP terbaik di Bekasi ini juga didasarkan pada perolehan rerata nilai Ujian Nasional (UN) yang didapatkan pada tahun 2020 lalu.

Merupakan tahun terakhir Indonesia mengadakan Ujian Nasional (UN), maka dari itu, UN 2020 menjadi landasan dari penentuan SMP terbaik di Kota Bekasi versi Kemendikbud.

Selain unggul dalam hal pendidikan akademik, beberapa sekolah terbaik pastinya juga unggul dalam berbagai bidang lainnya seperti dari segi tenaga pendidik dan juga fasilitas belajar mengajar yang dimiliki.

Untuk kamu yang ada di Kota Bekasi dan sekitarnya dan ingin masuk ke sekolah terbaik di sana, berikut daftarnya SMP terbaik yang bisa dijadikan referensi sebagaimana dilansir GalamediaNews dari Puspendik Kemdikbud.

1. SMPN 1 Bekasi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x