BKN dan DPRD KBB Saksikan Seleksi 464 Peserta Calon PPPK, Sekda KBB : Ini Transparan Tidak Ada Permainan 

- 19 November 2023, 12:43 WIB
Sebanyak 464 peserta calon PPPK Pemda Bandung Barat ikuti seleksi yang disaksikan BKN dan DPRD KBB
Sebanyak 464 peserta calon PPPK Pemda Bandung Barat ikuti seleksi yang disaksikan BKN dan DPRD KBB /Deni Supriatna /Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat  Ade Zakir bersama komisi 1 DPRD Kabupaten Bandung Barat Sunarya Erawan dan Piter Djuandys, menghadiri kegiatan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang bertempat di Karang Setra Hotel pada Minggu, 19 November 2023. 

Menurut Ade Zakir, kegiatan ini merupakan rangakain Seleksi Kompetensi PPPK Formasi teknis dengan Sistem Computer Assisted Tes (CAT) yang di ikuti oleh 464 peserta.

Ade mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat mengajak Komisi 1 DPRD untuk melihat sekaligus memberikan semangat kepada seluruh peserta seleksi. Ini juga sebagai pembuktian kepada publik bahwa perekrutan PPPK ini dilakukan secara transparan.

"Kami Pemkab Bandung Barat bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan di saksikan langsung oleh Komisi 1 DPRD KBB, bahwa perekrutan PPPK ini transparan dan tidak ada permainan," ujar Sekda KBB Ade Zakir. 

Baca Juga: Ikuti Aksi Bela Palestina, Ketua DPRD KBB Dukung Soal Fatwa MUI Haramkan Produk Pro Israel

Baca Juga: Dinkes KBB Sebut Puluhan Warga Bandung Barat Positif Demam Berdarah, Terbanyak di 2 Kecamatan Ini

Oleh karenanya, Ade zakir berpesan kepada seluruh peserta seleksi PPPK agar tetap semangat, fokus, teliti, berdo'a dan berusaha semaksimal mungkin, supaya bisa mendapatkan apa yang kita harapkan dalam seleksi ini.

"Karena sebesar-besarnya usaha yang kita kerjakan, lebih besar kuasa Alloh S.W.T," katanya menandaskan. ***

Editor: Lina Lutan

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x