Ikuti Aksi Bela Palestina, Ketua DPRD KBB Dukung Soal Fatwa MUI Haramkan Produk Pro Israel

- 18 November 2023, 15:10 WIB
Ribuan masyarakat KBB antusiasme mengikuti aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina di Masjid Ash Shidiq  Pemda Bandung Barat./FDeni Supriatna/Galamedianews/
Ribuan masyarakat KBB antusiasme mengikuti aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina di Masjid Ash Shidiq Pemda Bandung Barat./FDeni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Ribuan masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengikuti aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina yang bertempat di Masjid Ash Shidiq milik Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, 18 November 2023.

Selain dihadiri Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif, aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina juga dihadiri oleh Ketua DPRD KBB, Rismanto, Sekretaris Umum MUI Bandung Barat, KH Agus Idris , Ketua Baznas KBB Iing Inurdin dan Aparat Penegak Hukum (APH) terdiri dari TNI-Polri.

Baca Juga: Nonton A Returner's Magic Should Be Special Episode 7 Sub Indo Resmi Fall Bukan Otakudesu dan Anoboy

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Glamping Instagramable di Ciwidey Bandung, Cocok Untuk Destinasi Liburan Akhir Tahun

Ketua DPRD KBB, Rismanto mengatakan, aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina merupakan bentuk keberpihakan masyarakat KBB turut membela terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Pasalnya, kata Rismanto, Negara Israel saat ini melakukan penindasan, penjajahan dan penyiksaan terhadap rakyat Palestina di Gaza. Bahkan, belasan ribu rakyat Palestina menjadi korban dari aksi konflik Timur Tengah tersebut.

"Saya harap aksi solidaritas dan semangat ini perlu terus kita munculkan untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina dari penjajahan Israel," ujar Rismanto.

Baca Juga: Nonton Ragna Crimson Episode 8 Sub Indo Legal November Bukan Otakudesu, Samehadaku dan Anoboy

Adapun dalam kegiatan aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina, Rismanto menyebutkan, donasi bantuan yang akan di berikan kepada Palestina mencapai Rp 973.000.000.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x