25 Orang Santri WBP Rutan Bandung Resmi di Wisuda, Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Beri Pesan Menyentuh

- 22 November 2023, 17:45 WIB
Puluhan Santri Pondok Pesantren Daarut Taubah yang merupakan WBP Rutan Bandung resmi di wisuda oleh Kadiv Pas Kemenkumham Jabar / Foto :Humas Kemenkumham Jabar
Puluhan Santri Pondok Pesantren Daarut Taubah yang merupakan WBP Rutan Bandung resmi di wisuda oleh Kadiv Pas Kemenkumham Jabar / Foto :Humas Kemenkumham Jabar /

GALAMEDIANEWS - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Jabar, Kusnali membuka kegiatan wisuda terhadap para  Santri Pondok Pesantren Daarut Taubah yang merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandung yang bertempat di Masjid Al Hidayah. Rabu, 22 November 2023. 

Adapun sebanyak 25 orang santri dari Rutan Bandung yang resmi di wisuda tersebut telah 

melaksanakan kegiatan pendidikan dengan mempelajari ilmu keislaman dari Pondok Pesantren Daarut Taubah yang bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung.

Kadiv Pas Kemenkumham Jabar, Kusnali mengatakan, kegiatan wisuda Pondok Pesantren Daarut Taubah di Rutan Bandung menjadi salah satu dalam perwujudan implementasi 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju. 

Baca Juga: Resmi Lantik 3 Pejabat Pengawas, Kakanwil Kemenkumham Jabar Ingatkan Soal Tanggung Jawab Tugas

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x