Resmi Lantik 3 Pejabat Pengawas, Kakanwil Kemenkumham Jabar Ingatkan Soal Tanggung Jawab Tugas

- 21 November 2023, 20:49 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar R Andika Dwi Prasetya melantik 3 pejabat pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar /Foto : Humas Kemenkumham Jabar //
Kakanwil Kemenkumham Jabar R Andika Dwi Prasetya melantik 3 pejabat pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar /Foto : Humas Kemenkumham Jabar // /

GALAMEDIANEWS - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) R. Andika Dwi Prasetya resmi melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat pengawas di Kanwil Kemenkumham Jabar pada Selasa, 21 November 2023. 

Adapun ketiga pejabat pengawas Kanwil Kemenkumham Jabar tersebut diantaranya Agung Adi Putro sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, 

 Zaki Fauzi Ridwan sebagai Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum dan Febri Putra Pratama sebagai Kepala Sub Bidang Penyuluhan,Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum.

Dalam pelantikan pejabat pengawas itupun  dihadiri Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Dewa Putu Gede, Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Pejabat Administrasi di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat serta Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Bandung Raya.

Baca Juga: Luncurkan Permenkumham di Kota Bandung, Dirjen HAM Beri Apresiasi Kemenkumham Jabar dan Setda Provinsi Jabar

 “Jalankan tugas sebaik - baiknya, dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku serta berlandaskan pada core value Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAKHLAK, "ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika dalam sambutannya. 

Terkait sumber daya, Andika mengatakan, bahwa sarana dan prasarana yang memadai akan sangat menunjang. Sehingga, memudahkan pelaksanaan tugas. 

Meski demikian, kata Andika, segala kemudahan tersebut tidak akan menjamin pencapaian tujuan untuk meraih target yang akan diraih oleh organisasi. 

"Jika kita tidak paham dengan tugas yang harus dilakukan. Maka pahami tugas dan tanggung jawab kita dalam bekerja dengan perencanaan, berikan pelayanan, pengelolaan sumber daya," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x