Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar, Ridwan Kamil: Izinkan Saya Membalas Kebaikan Bapak

- 25 November 2023, 21:58 WIB
Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di acara Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran, di The House Convention, Sabtu, 25 November 2023 malam./Lucky M Lukman/Galamedianews
Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil saat memberikan sambutan di acara Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran, di The House Convention, Sabtu, 25 November 2023 malam./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar, di The House Convention, Kota Bandung, Sabtu, 25 November 2023 malam.

Pada acara itu, Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil menyampaikan laporan sekaligus mengucapkan terima kasihnya kepada capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca Juga: Prabowo Hadiri Konsolidasi TKD Jabar di Bandung, Teriakan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Menggema

Menurut Ridwan Kamil, Prabowo merupakan sosok yang paling berjasa mengangkat dirinya hingga saat ini. Semua berawal ketika Prabowo mendukung Ridwan Kamil maju dan akhirnya terpilih sebagai Wali Kota Bandung periode 2013-2018.

"Di hadapan tokoh Jawa Barat, saya secara pribadi ingin menyampaikan rasa terima kasih saya. Bapak Prabowo adalah sosok yang menemukan Ridwan Kamil untuk menjadi Wali Kota dan seterusnya," tutur Ridwan Kamil.

Pria yang akrab siapa Emil itu menilai, saat inilah waktu yang tepat untuk membalas budi. Dengan dipilih sebagai Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil akan berupaya maksimal menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI di tahun 2024, berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

"Maka dari itu, izinkan saya berbakti pak, untuk membayar semua kebaikan bapak kepada saya," kata mantan Gubernur Jabar yang kini menjadi bagian dari Partai Golkar tersebut.

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, Ini 6 SMA Terbaik di Kota Padang dan Menjadi Sekolah Idaman di Sumatera Barat

Di hadapan Prabowo dan Ketua TKN Rolan Roeslani, Emil juga menyampaikan tekad bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Jabar. Ia juga memaparkan survei yang dilakukan dimana Prabowo-Gibran masih punya dukungan tinggi di Jabar.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x