7 Rekomendasi Penginapan Murah di Bawah 200 Ribu Dekat Lokasi Wisata Lembang Bandung, View Bagus

- 26 November 2023, 09:20 WIB
Saung Balibu Hotel. 7 rekomendasi penginapan murah dibawah 200 ribu dekat lokasi wisata Lembang Bandung
Saung Balibu Hotel. 7 rekomendasi penginapan murah dibawah 200 ribu dekat lokasi wisata Lembang Bandung /Instagram @saung_balibu/

GALAMEDIANEWS - Bila kamu berencana liburan ke daerah Lembang Bandung, mencari penginapan murah, nyaman, view bagus. Ada 7 rekomendasi penginapan murah di bawah 200 ribu Meski murah bukan berarti murahan, kualitas pelayanannya oke dan fasilitasnya lumayan lengkap.

Lembang merupakan salah satu kota di Bandung yang memiliki banyak tempat wisata yang favorit sehingga banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota. dimana setiap tempat wisatanya sendiri menawarkan panorama indah yang tak terlupakan bagi pengunjungnya. 

Nah, membahas tentang berwisata ke Lembang Bandung, tentu tak puas jika hanya sehari saja. sehingga Anda membutuhkan tempat ternyaman untuk beristirahat bukan?

Sebagai salah satu tempat wisata favorit di Jawa Barat, ada cukup banyak penginapan di daerah Lembang mulai dari yang murah hingga yang mahal. Rata-rata penginapan di Lembang berbentuk villa, namun ada juga hotel dan Guest house. Villa di Lembang menawarkan harga cukup mahal tapi ada juga yang murah, bahkan di bawah 200 ribu.

Baca Juga: 5 Hotel Murah untuk Transit di Banjarbaru, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Ada Kolam Renang

Jika anda Sedang mencari penginapan murah di Lembang Bandung harga dibawah 200 ribuan dengan view bagus? Terdapat banyak penginapan murah yang bisa Anda pilih, sehingga lebih irit budget liburan. Beberapa penginapan yang murah tersebut yakni:

7 Rekomendasi Penginapan Murah di Lembang Bandung

1. Araya Huis Homestay

Lokasi: Jalan Belakang Pasar 110, Pasirkaliki, Bandung, Araya Huis Homestay dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan, kamar mandi, layanan kamar selama 24 jam, internet gratis, area parkir, layanan laundry, serta keamanan selama 24 jam.

Untuk menginap di hotel ini, kamu hanya membayar tarif kamar dengan harga mulai dari Rp100.000 per malamnya. Lokasi hotel ini berdekatan dengan area hiburan dan fasilitas publik, seperti Museum Konferensi Asia Afrika.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Traveloka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah