Pernyataan Inspiratif Rizal Alvi Fauzi, Demisioner Ketua PAC IPNU Kecamatan Buahbatu Masa Khidmah 2021-2023

- 27 November 2023, 11:28 WIB
Ketua PAC IPNU Kec. Buahbatu 2021-2023, Rizal Alvi Fauzi menyampaikan sambutannya dalam acara KONFERANCAB IPNU IPPNU Kec.Buahbatu Bandung
Ketua PAC IPNU Kec. Buahbatu 2021-2023, Rizal Alvi Fauzi menyampaikan sambutannya dalam acara KONFERANCAB IPNU IPPNU Kec.Buahbatu Bandung /Galamedianews/Latipatunnissa/

GALAMEDIANEWS - Kepemimpinan merupakan sebuah perjalanan panjang yang membutuhkan dedikasi dan pengorbanan. Dalam Konteks Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Buahbatu, Masa Khidmah 2021-2023 menjadi periode yang penuh makna. Dalam Konferencab III, pergantian kepemimpinan terjadi diselenggarakan pada Minggu (26/10) 2023 di Pondok Pesantren Margasari Cijawura.

Rizal Alvi Fauzi, selaku Ketua IPNU Kecamatan Buahbatu Masa Khidmah 2021-2023, dengan tulus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara Konferencab III. Dalam sambutannya, ia mengakui pengorbanan waktu, pikiran, dan tenaga yang telah diberikan oleh panitia untuk mensukseskan acara tersebut.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara KONFERANCAB III ini. Mereka telah banyak mengorbankan waktu, pikiran, dan tenaga untuk menjadikan acara ini sukses," ucap Rizal Alvi Fauzi.

Rizal Alvi Fauzi tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan yang terjadi selama masa kepengurusan. Dalam sambutannya, ia mengakui bahwa belum semua bidang garapan dapat terselesaikan secara maksimal.

Baca Juga: PAC IPNU IPPNU Kec. Buahbatu Gelar KONFERANCAB III PAC IPNU IPPNU Kec. Buahbatu Masa Khidmah 2021-2023

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Pegang Amanat Almarhum Ketua PC NU Kabupaten Bandung untuk Memuliakan Ulama

“Mewakili teman-teman pengurus, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Buahbatu, khususnya pada wadah Badan Otonom IPNU IPPNU NU. Jika selama kepengurusan belum bisa secara maksimal menjalankan amanah yang telah menjadi tanggung jawab kami. Masih banyak bidang garapan kami yang belum terselesaikan,” ungkapnya dengan tulus.

Dalam arah kepemimpinan yang akan datang, Rizal Alvi Fauzi memberikan pesan penting kepada calon ketua yang akan melanjutkan estafet kepemimpinannya.

Ia mendorong untuk bersinergi dengan berbagai lembaga dan lapisan masyarakat, menjadikan IPNU dan IPPNU sebagai ladang untuk belajar berjuang dan bertaqwa.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah