Pj Sekda Jabar Minta Pejabat Fungsional Wajib Menjaga Integritas!

- 28 November 2023, 19:25 WIB
Pj Sekda Jabar Muhammad Taufiq Budi Santoso./
Pj Sekda Jabar Muhammad Taufiq Budi Santoso./ /Diskominfo Jabar/

GALAMEDIANEWS - Penjabat Sekda Jawa Barat Taufiq Budi Santoso melantik dan mengambil sumpah janji PNS dalam Jabatan Fungsional di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 28 November 2023.

Taufiq melantik dua pejabat fungsional, yakni Encep Supriandi sebagai dokter ahli utama pada Dinas Kesehatan Jabar berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 38/M Tahun 2023 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama.

Baca Juga: Dispusipda Jabar Kenalkan Kisah Heroik Bojong Kokosan pada Generasi Muda

Kemudian Odik Setia Sukmana sebagai penyuluh pertanian ahli utama pada Dinas Tanamanan Pangan dan Hortikultura Jabar berdasarkan Keppres No 41/M Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Taufiq mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional di lingkungan Pemdaprov Jabar yang baru saja dilantik.

"Saya ucapkan selamat mengemban tugas dan amanah yang baru sebagai pejabat fungsional ahli utama di lingkungan Pemprov Jabar," ujarnya.

Taufiq menuturkan, pejabat fungsional merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat Jabar.

Baca Juga: Dari 31 Jenis Logistik Pemilu, Baru Empat Jenis yang Tiba di Gudang KPU

Baca Juga: Sinopsis Film Panggonan Wingit Diambil dari Kisah Nyata Hotel 'S' di Semarang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x