Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Grobogan Menjadi Top Nasional di Jawa Tengah

- 29 November 2023, 08:20 WIB
Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Grobogan Menjadi Top Nasional di Jawa Tengah./Instagram @smansatugubugg
Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Grobogan Menjadi Top Nasional di Jawa Tengah./Instagram @smansatugubugg /

GALAMEDIANEWS - Sekolah yang menjadi incaran para siswa tentunya merupakan sekolah terbaik, seperti SMA terbaik di Grobogan ini yang menjadi sekolah incaran para siswa, karena menjadi top nasional di Jawa Tengah.

SMA terbaik di Kabupaten Grobogan, diantaranya yaitu SMA Negeri 1 Purwodadi dan SMA Negeri 1 Gubug. Sekolah incaran para siswa ini menjadi top nasional berdasarkan nilai UTBK 2022.

Baca Juga: Erick Thohir: Final Piala Dunia U-17 adalah Laga Berkelas

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, SMA Terbaik di Kabupaten Bone Ini Menjadi Sekolah Favorit di Sulawesi Selatan

Berdasarkan nilai UTBK 2022, siswa dan siswi SMA Negeri 1 Purwodadi dan SMA Negeri 1 Gubug berhasil memperoleh nilai UTBK 2022 di atas rata-rata nasional.

Selain itu, sekolah ini masuk deretan top 1000 sekolah di Indonesia dari 23.657 jumlah sekolah yang ada berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli di Liga Champions: Ini Head to Head dan Susunan Pemain

Ini dia sekolah incaran para siswa yang merupakan SMA terbaik di Kabupaten Grobogan karena menjadi top nasional di Jawa Tengah, berikut daftarnya:

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x