Menjadi Unggulan Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Pemalang Pilihan Sekolah di Jawa Tengah

- 28 November 2023, 07:45 WIB
Menjadi Unggulan Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Pemalang Pilihan Sekolah di Jawa Tengah
Menjadi Unggulan Nasional, 3 SMA Terbaik di Kabupaten Pemalang Pilihan Sekolah di Jawa Tengah /sman1-pemalang.sch.id/

GALAMEDIANEWS - 3 SMA terbaik di Kabupaten Pemalang ini menjadi unggulan nasional dan bisa menjadi pilihan sekolah di Jawa Tengah. Ketiga sekolah ini bisa menjadi unggulan nasional karena ranking nasional dan nilai UTBK yang tinggi.

Adapun 3 SMA terbaik di Kabupaten Pemalang yang menjadi unggulan nasional adalah SMA Negeri 1 Pemalang, SMA Negeri 1 Comal, dan SMA Negeri 2 Pemalang.

LTMPT merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022 dan ranking nasional sehingga membuat sekolah ini menjadi unggulan nasional di Jawa Tengah versi LTMPT.

Baca Juga: Menjadi Top Nasional, 7 SMA Terbaik di Kota Samarinda Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Kalimantan Timur

SMA Negeri 1 Pemalang menempati posisi pertama sebagai SMA terbaik dan menjadi unggulan nasional dengan nilai UTBK sebesar 529,488. kemudian diikuti oleh SMA lainnya dengan nilai yang cukup ketat.

SMA Terbaik di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah

Ini dia 3 SMA terbaik di Kabupaten Pemalang yang menjadi unggulan nasional, bisa jadi pilihan sekolah di Jawa Tengah, berikut daftarnya:.

  1. SMA NEGERI 1 PEMALANG

SMA Negeri 1 Pemalang memiliki nilai UTBK sebesar 529,488 dan menempati ranking nasional ke-553 dan provinsi ke-104. Sekolah ini berlokasi di Jalan Bojongbata, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Trenggalek Menjadi Top Nasional di Jawa Timur

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x