Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Trenggalek Menjadi Top Nasional di Jawa Timur

- 27 November 2023, 07:30 WIB
Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Trenggalek Menjadi Top Nasional di Jawa Timur
Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Trenggalek Menjadi Top Nasional di Jawa Timur / sman1trenggalek.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Sekolah yang menjadi incaran para siswa tentunya merupakan sekolah terbaik, seperti SMA terbaik di Trenggalek ini yang menjadi sekolah incaran para siswa, karena menjadi top nasional di Jawa Timur. 

SMA terbaik di Kabupaten Trenggalek, diantaranya yaitu SMA Negeri 1 Trenggalek dan SMA Negeri 1 Durenan. Sekolah incaran para siswa ini menjadi top nasional berdasarkan nilai UTBK 2022.

Baca Juga: Ini 5 SMA Terbaik di Medan 2023 yang Memiliki Nilai UNBK Tinggi, Jadi Sekolah Idaman di Sumatera Utara

Berdasarkan nilai UTBK 2022, siswa dan siswi SMA Negeri 1 Trenggalek dan SMA Negeri 1 Durenan berhasil memperoleh nilai UTBK 2022 di atas rata-rata nasional. 

Selain itu, sekolah ini masuk deretan top 1000 sekolah di Indonesia dari 23.657 jumlah sekolah yang ada berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur

Ini dia sekolah incaran para siswa yang merupakan SMA terbaik di Kabupaten Trenggalek karena menjadi top nasional di Jawa Timur, berikut daftarnya:

  1. SMA NEGERI 1 TRENGGALEK

SMA Negeri 1 Trenggalek menempati ranking nasional ke-238 dan ranking provinsi ke-31, dengan nilai UTBK sebesar 555,540. Sekolah ini berlokasi di Jalan Sukarno Hatta No.13, Dobangsan, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Baca Juga: Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA dan SMK Terbaik di Kota Balikpapan Pilihan Sekolah di Kalimantan Timur

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x