Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA dan SMK Terbaik di Kota Balikpapan Pilihan Sekolah di Kalimantan Timur

- 27 November 2023, 06:15 WIB
Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA dan SMK Terbaik di Kota Balikpapan Pilihan Sekolah di Kalimantan Timur
Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA dan SMK Terbaik di Kota Balikpapan Pilihan Sekolah di Kalimantan Timur /Facebook SMKN 1 Balikpapan/

GALAMEDIANEWS - 4 SMA dan SMK terbaik di Kota Balikpapan ini menjadi unggulan nasional dan bisa menjadi pilihan sekolah di Kalimantan Timur. Keempat sekolah ini bisa menjadi unggulan nasional karena ranking nasional dan nilai UTBK yang tinggi.

Adapun 4 SMA dan SMK terbaik di Kota Balikpapan yang menjadi unggulan nasional adalah SMA Negeri 1 Balikpapan, SMA Negeri 5 Balikpapan, SMA Negeri 2 Balikpapan dan SMK Negeri 1 Balikpapan.

LTMPT merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022 dan ranking nasional sehingga membuat sekolah ini menjadi unggulan nasional di Kalimantan Timur versi LTMPT.

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, Ini 6 SMA Terbaik di Kota Padang dan Menjadi Sekolah Idaman di Sumatera Barat

SMA Negeri 1 Balikpapan menempati posisi pertama sebagai SMA terbaik dan menjadi unggulan nasional dengan nilai UTBK sebesar 557,976. kemudian diikuti oleh SMA lainnya dengan nilai yang cukup ketat.

SMA Terbaik di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Ini dia 4 SMA dan SMK terbaik di Kota Balikpapan yang menjadi unggulan nasional, bisa jadi pilihan sekolah di Kalimantan Timur, berikut daftarnya:

  1. SMA NEGERI 1 BALIKPAPAN

SMA Negeri 1 Balikpapan memiliki nilai UTBK sebesar 557,976 dan menempati ranking nasional ke-217 dan provinsi ke-2. Sekolah ini berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Baca Juga: Ini 5 SMA Terbaik di Medan 2023 yang Memiliki Nilai UNBK Tinggi, Jadi Sekolah Idaman di Sumatera Utara

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x