Tembus Peringkat Nasional, SMA terbaik di Kabupaten Indramayu Menjadi Sekolah Top di Jawa Barat

- 28 November 2023, 07:10 WIB
Tembus Peringkat Nasional, SMA terbaik di Kabupaten Indramayu Menjadi Sekolah Top di Jawa Barat
Tembus Peringkat Nasional, SMA terbaik di Kabupaten Indramayu Menjadi Sekolah Top di Jawa Barat /Instagram @sman1sindang/

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Indramayu ini berhasil tembus peringkat nasional dan menjadi sekolah top di Jawa Barat, karena memiliki nilai UTBK diatas rata-rata nasional.

Terdapat 182 sekolah top di Sulawesi yang tembus peringkat nasional karena memiliki nilai UTBK 2022 di atas rata-rata nasional. Salah satunya SMA terbaik di Jawa Barat, yaitu SMA Negeri 1 Sindang. 

SMA Negeri 1 Sindang bisa dikatakan sebagai SMA terbaik di Jawa Barat karena tembus peringkat nasional. SMA Negeri 1 Sindang menempati peringkat nasional ke-714 dan peringkat provinsi ke-121.

Baca Juga: Menjadi Top Nasional, 7 SMA Terbaik di Kota Samarinda Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Kalimantan Timur

Selain itu, SMA Negeri 1 Sindang juga memiliki nilai UTBK diatas rata-rata nasional sebesar 522,980. Selain itu, memiliki nilai Tes Potensi Skolastik 524,2, TKA Saintek 51,965, dan TKA Soshum 5,111.

SMA terbaik di Kabupaten Indramayu ini dilihat berdasarkan peringkat nasional, provinsi, dan nilai UTBK 2022 yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). sekolah ini tembus peringkat nasional dari top 1000 sekolah se-Indonesia.

Baca Juga: CARA Beli Tiket Kereta Api Bandung – Surabaya Melalui Aplikasi BCA Mobile, Cepat dan Mudah

Baca Juga: Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Trenggalek Menjadi Top Nasional di Jawa Timur

SMA Negeri 1 Sindang ini berada 1 kilometer dari pusat kota, atau tempatnya berlokasi di Jalan MT Haryono, Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x