PSBB Jakarta, Bank Mandiri Sesuaikan Layanan Operasional di Sejumlah Kantor Cabang

- 14 September 2020, 09:55 WIB
ILUSTRASI layanan daring Bank Mandiri.*
ILUSTRASI layanan daring Bank Mandiri.* /https://twitter.com/mandiricare

GALAMEDIA - Layanan kantor cabang Bank Mandiri menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Senin 14 September 2020.

Kantor cabang hanya akan memberikan layanan perbankan mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Menurut Direktur Operasional Bank Mandiri Panji Irawan, pengoperasian cabang tersebut telah menyesuaikan dengan arahan Pemprov DKI Jakarta terkait penghentian operasional beberapa kawasan, gedung ataupun instansi lain.

Baca Juga: Motif Penusukan Syekh Ali Jaber Masih Misterius, Polisi: Kalau Gila Beneran Enggak Bisa Diinterogasi

"Jika ada kantor cabang Bank Mandiri yang berada di dalam kawasan atau gedung atau wilayah yang ditutup, tentu kami harus mengalihkan operasional cabang tersebut ke cabang terdekat," kata Panji seperti dikutip galamedia dari Antara.

Ia menjelaskan Bank Mandiri tetap buka dengan jumlah cabang yang operasional sebanyak 223 kantor di seluruh DKI Jakarta sejak har ini, dibandingkan dengan 287 kantor cabang yang buka pada masa PSBB transisi sebelumnya.

Untuk itu, nasabah dapat mengakses informasi data cabang operasional melalui Bmri.id/operasionalcabang  yang akan diperbaharui secara harian.

Baca Juga: Ini Dia Kedudukan Wanita dalam Islam. Yuk Kita Simak Penjelasannya

Panji berharap, adanya dukungan dan pengertian nasabah untuk mengikuti ketentuan yang ditetapkan di setiap kantor cabang Bank Mandiri, terutama terkait protokol kesehatan.

Saat ini, protokol kesehatan yang diterapkan antara lain pemeriksaan suhu tubuh nasabah dan pegawai menggunakan thermometer gun sebelum memasuki gedung kantor Bank Mandiri.

Selanjutnya, juga adanya pembatasan kontak langsung antara pegawai dan nasabah, serta pengaturan antrian nasabah dengan konsep physical distancing.

Baca Juga: Orang Tua Pelaku Penusukan Syek Ali Jaber Sebut Anaknya Tak Waras, Tetangga: Ah Normal Normal Aja

Bank Mandiri ikut memastikan seluruh teller menggunakan masker dan sarung tangan, menyiapkan hand sanitizer, memasang akrilik di counter dan meja CS serta melakukan penyemprotan rutin gedung dengan disinfektan.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x