Gratis, 6 Tempat Wisata di Bandung, Cukup Tunjukan Tiket Kereta Api Cepat Whoosh

- 1 Desember 2023, 07:04 WIB
6 tempat wisata di Bandung cukup tunjukan tiket kereta api cepat Whoosh
6 tempat wisata di Bandung cukup tunjukan tiket kereta api cepat Whoosh /Feby Syarifah - Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Bagi yang ingin berlibur ke tempat wisata di Bandung secara gratis, cukup tunjukan tiket kereta api cepat Whoosh. Inilah 6 tempat wisatanya.

Liburan dari Jakarta ke Bandung kini lebih mudah dengan hadirnya layanan Kereta Cepat Whoosh. Menariknya, pemegang tiket Kereta Cepat Whoosh bisa mendapat gratis tiket masuk ke beberapa tempat wisata di Bandung.

Sebagai informasi, tarif promo kereta cepat Whoosh Jakarta Bandung kini turun menjadi Rp 150 ribu, dari yang sebelumnya Rp 300 ribu. Tarif ini berlaku untuk kelas ekonomi premium dengan periode keberangkatan hingga 30 November 2023. Dan mulai 1 Desember tarif promo kereta api cepat Whoosh naik menjadi Rp 200 ribu.

Baca Juga: Ingin Liburan di Sekitar Bandung Pakai Kereta Cepat Whoosh? Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisatanya

Sukses menaikan kunjungan wisatawan ke Bandung, KCIC perpanjang program gratis shuttle dan tiket masuk ke 6 tempat wisata bagi penumpang kereta cepat Whoosh. Perpanjangan gratis masuk 6 tempat wisata di Bandung tersebut dikatakan Eva Chairunisa Corporate Secretary PT KCIC seperti dikutip Galamedianews dari situs resmi kereta cepat Whoosh kcic.id. 

“Lewat kerja sama yang dilakukan dengan berbagai pelaku pariwisata, kami ingin memberikan nilai tambah dan meningkatkan layanan untuk penumpang,” sebut Eva.

Menurut Eva hingga saat ini sudah ada 6 tempat wisata di Bandung bekerjasama dengan PT KCIC. Penumpang pemegang tiket kereta cepat Whoosh mendapatkan manfaat menggunakan shuttle serta tiket gratis masuk 6 objek rekreasi.

Daftar 6 Tempat Wisata Gratis di Bandung

1. Free Entry Farmhouse

Instagram: @farmhouselembang

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: kcic.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x