Menjadi Unggulan Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Agam Bisa Jadi Pilihan Sekolah di Sumatera Barat

- 7 Desember 2023, 07:15 WIB
Menjadi Unggulan Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Agam Pilihan Sekolah di Sumatera Barat
Menjadi Unggulan Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Agam Pilihan Sekolah di Sumatera Barat /smanegeriagamcendekia.sch.id/

GALAMEDIANEWS - 2 SMA terbaik di Kabupaten Agam ini menjadi unggulan nasional dan bisa menjadi pilihan sekolah di Sumatera Barat. Kedua sekolah ini bisa menjadi unggulan nasional karena ranking nasional dan nilai UTBK yang tinggi.

Adapun 2 SMA terbaik di Kabupaten Agam yang menjadi unggulan nasional dan bisa jadi pilihan sekolah di Sumatera Barat adalah SMA Negeri Agam Cendekia, dan SMA Negeri 1 Ampek Angkek.

LTMPT merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022 dan ranking nasional sehingga membuat sekolah ini menjadi unggulan nasional di Sumatera Barat versi LTMPT.

Baca Juga: Memiliki Nilai UTBK Tinggi, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Tanah Datar Menjadi Sekolah Idaman di Sumatera Barat

SMA Negeri Agam Cendekia menempati posisi pertama sebagai SMA terbaik dan menjadi unggulan nasional dengan nilai UTBK sebesar 527,049. kemudian diikuti oleh SMA lainnya dengan nilai yang cukup ketat.

SMA Terbaik di Kabupaten Agam, Sumatera Barat

Ini dia 2 SMA terbaik di Kabupaten Agam yang menjadi unggulan nasional, bisa jadi pilihan sekolah di Sumatera Barat, berikut daftarnya:.

  1. SMA NEGERI AGAM CENDEKIA

SMA Negeri Agam Cendekia memiliki nilai UTBK sebesar 567,106 dan menempati ranking nasional ke-147 dan provinsi ke-6. Sekolah ini berlokasi di Jalan Maninjau - Lubuk Basung, Kec. Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 

Baca Juga: Jadwal Libur Sekolah Desember 2023 di Provinsi Jawa-Bali dan Tanggal Libur Akhir Tahun 2024

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x